Minggu, November 02, 2008

keluarga yang aneh

This baby was left by his parents. ya bayi yang anda lihat ini ditinggal oleh ayah dan ibu kan dungnya.
Kami (aku as ummi, suami as ayah dan haydar as a lovely son) baru tahun pertama bersama. blum setahun malah. anaku baru menginjak 8 bulan minggu depan.
aku menikah agustus tahun 2006 dan melahirkan haydar anaku maret 2007. sebuah keajaiban dan kebahagiaian yang bener2 unspeakable. menjadi ibu is wonderful.
sejak menikah memang aku dan suami seringkali long distance. sebelum pindah ikut suami ke pedalaman kalimantan aku masih tinggal bersama orang tua. baru beberapa bulan setelah permohonan pindah disetujui aku pun pindah menyusul ke kalimantan.
kini setelah anaku lahir aku mendapat panggilan tugas belajar ke jakarta sementara suami masih tetap bertahan di kalimantan. artinya kami harus berpisah lagi dan anaku its a big question.
tentu saja dia ikut denganku tapi karna aku bekerja aku harus menitipkan anaku yang masih terlalu kecil pada orang yang dipercaya.
pilihan terbaik adalah orangtuaku. akhirnya dengan berat hati kuserahkan anaku tinggal bersama orang tuaku sementara aku sendiri di jakarta dan suami pun sendiri di kalimantan.
bener kan kluarga yang aneh

3 komentar:

dhyanz mengatakan...

hmmm...aneh memang mbak..memang sampean orang yg aneh..--halah--hehehe

Donat mengatakan...

salut ma kmu....be tought ja de....

Unknown mengatakan...

Kok ga disebutin profil suami? Mau2nya km dtinggal jauh gitu.. Eh mom skrg uda ga jamannya suami ditinggal sdrian. Resikonya besar, alias ga bs dipercaya.